Minggu, 19 Juli 2015

Shijia Zhuang 2 jt bantuan baru adalah akhir pekan tamu hengda tianhe mengejar mangsa

Shijia Zhuang 2 jt bantuan baru adalah akhir pekan tamu hengda tianhe mengejar mangsa

Shijiazhuang Hengda  bantuan baru dari perang
Situs Agen Betting Online Indonesia

Setelah imbang dengan Shandong Luneng, ShijiaZhuang yongchang klub sepak bola microblogging resmi malam mengeluarkan dokumen yang telah ditandatangani bermain untuk tim portugal braga Mikhail, seperti produser normal, aktif internasional portugal akan sendiri plih no. 10 jersey, bermain di pertandingan hari minggu depan GuangZhou Hengda.

Mikhail Yongchang untuk menandatangani, pada kenyataannya, dari awal 2015 rumor, dalam konferensi pers pra- pertandingan dengan luneng sen mengatakan bahwa ia berpikir untuk pemain, mencoba portugal ketiga yongchang musim ini, saat inin merek terbesar yongchang array bantuan asing.

Yongchang, general manager dari klub sepak bola pada saat tamu li xiaopeng Hebei, sebagai Yongchang terhadap luneng permainan komentator tamu, mengatakan " Tahun ini harus memiliki posisi Yongchang positif, meskipun sekarang ada tujuh poin dari zona degradasi, Tapi ini akan cepat berlalu " adapun  pengenalan rumor internasional portugal, ia juga mengatakan tidak ada yang telah di tentukan mengungkapkan.

" Klub akan secara ditandatangani setelah Mikhail pengujiannya, setelah bergabung Yongchang, Mikael akan mengenakan jersey nomor 10, karena semua prosedur normal akan melawan GuangZhou Hengda Taobao permainan dimainkan pada Hari Minggu" Yongchang Staf mengatakan kepada wartwan bahwa mikro-mengumumkanb pemain berita resmi, dalam komunikasi dengan Luneng setelah pertandingan lebih sebelummemutuskan.

Hal ini di mengerti bahwa, dalam rangka intuk mendapatkan bantuan Yongchang, atau membayar 200jt biaya transfer euro, telah lambat untuk membiarkan mereka pergi karena pemain awal braga berencana ingin melakukan berulang kali ditunda. setelah cedera Chorro urtama, gelandang tim nasional Portugal Mikel pasti akan menambah daya dorong ke depan cara  baru yang baru ini di promosikan musim ini.

Posted By  : agen bola sbobet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar