Rabu, 22 Juli 2015

Pemanasan Pertandingan - Levante Muller mencetak dua assist Lahm Bayern 4-1 Valencia

Pemanasan pertandingan - Levante Muller mencetak dua assist Lahm Bayern 4-1 Valencia

Situs Agen Betting Online Indonesia -   pada 18 juli malam 19:30, Bundesliga raksasa Bayern Munich dan La Liga raksasa Valencia di Beijing, Stadion Nasional China (Sarang Burung) meluncurkan kontes ramah, babak pertama, Muller mencetak 2 gol, sundulan Valencia membalas satu gol. Tiago babak kerdua untuk menutup kemenangan, Levante icing pada kue, Bayern 4-1 atas kemenangan atas Valencia.

agen bola sbobet - Bundesliga raksasa Bayern Munich awal bulan ini mulai diatur dalam kereta, china juga berhenti penting di tim Zipper musim panas ini. tiba di beijing pada siang hari kemarin, para pemain Bayern di pelatihan yang berkesinambungan dan berpartisipasi dalam kegiatan kermesial, jadwal yang sangat penuh. awal kamp pelatihan di Valencia, tim juga datang ke Bayern sebelumnya. 17 juli sore, kedua tim berada di sarang Caichang pelatihan.

Permainan Bayern meneerjunkan pemain yang lebih utama, garis pertahanan musim panas ini untuk bergabung Kiper Wuerlaixi sebagai starter, Neuer bangku. garis pertahanan, Burnett Tia dan pasangan Alabama di belakang, Rafinha dan Bernat sebbagai Shuangzha di luni tengah Ram dan bantuan baru Costa sayap  untuk terbang, Rhodes, Alonso, Tiago lini tengah. Di depan, Muller si pemanah.

Meskipun permainan ini adalah dalam posisi untuk melaksanakan , tapi momentum Bayern jelas mengambil inisiatif, para penonton dan hampir semua fans Bayern. Awal permainan, Bayern mulai serangan, ancaman terus menerus oleh tim pertahanan Bayern 16 menit untuk mencetak gol di area penalti, 20 menit pertama Bernat meninggalkan bola dan menarik perhatian dua bek, Bernat tiba tiba Kicker ditembak di sudut area penalti, bola dekat denagn gawang untuk sudut pertama 27 menit, Valencia egualizer, Depaul silang dari sudut kiri setelah Rodriguez menuju rumah, Valencia 1-1 Bayern.

Pertama 54 menit, Bayern mencetak gol lagi! Douglas - Costa melintas tengajh ditandai Tiago Tuishe Bayern 3-1 valencia. pertama 57 menit, penyesuaian Bayern untuk membuat Substitusi, remaja Jimi Xi menggantikan Rhodes, Lewandowski menggantikan Muller mencetak gua gol di babak pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar